The Biggest Loser

Posted by Fikri Hassan Binabad Monday, May 4, 2009

1st scene

Bismillah...

Gua mula menapak ke atas benda berwarna pink itu..
Kaki kanan...
Kaki kiri...
Tunggu dalam 5 saat...
Pandang ke bawah...
Jarum itu masih di nombor 2 digit...
Damn...
Belum layak masuk biggest loser...

2nd scene

Fitness First (FF) : Dengan Bapak Fikri?
Gua : Ya, saya
FF : Saya ... (lupa nama dia) dari fitness first, saya dapat nomor telefon bapak dari teman bapak, Firdaus. Saya mau tanya, sekarang olahraga bapak apa ya?
Gua : Hurmm... Saya mengamalkan hidup santai... Jadi saya tidak berolahraga (dengan nada serius)
FF : Erkkk... (diam, dilanjutkan dengan ketawa).. Ya... hurmm.. Kadang-kadang bagus juga begitu. Bapak tidak berminat untuk ikut fitness first?
Gua : Nanti saya tanya Fidaus aja
FF : Kira-kira besok bapak bisa datang?
Gua : Ga.. Kan saya sudah bilang, nanti saya bicara dengan Firdaus
FF : Ok.. Terima kasih...

Sampai sekarang gua tidak diganggu oleh mereka dan gua tetap santai.

0 comments

Post a Comment


Jom Jiwang.ORG

Comments

Recent

BREAKDANCE . . .

Posted by Fikri Binabad
09-01-09

Jin Mata Buta

Posted by Fikri Binabad
05-17-09

JT THE GENTLEMAN

Copied by Fikri Binabad
05-07-09

OBESarITI

Posted by Fikri Binabad
05-07-09

Dulu & Sekarang

Posted by Hassan Seylan 'Abad
11-03-08